Term & Conditions

Syarat dan Ketentuan yang harus Anda ketahui saat menjadi pelanggan kami

terms-banner

Syarat dan Ketentuan Layanan SKNet

  1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk Pelanggan perseorangan (retail) maupun badan usaha (corporate) yang menggunakan layanan SKNet (Layanan).
  2. Layanan SKNet diberikan kepada Pelanggan sebagai layanan “up to” dan “as is”, sehingga SKNet tidak memberikan jaminan kepada Pelanggan atas layanan SKNet.
  3. Pelanggan mengetahui bahwa layanan SKNet merupakan layanan prabayar dan untuk berlangganan bulanan di awal untuk memperpanjang masa aktif bulanan sesuai paket yang dipilih
  4. Jangka waktu berlangganan Layanan minimal adalah 1 (satu) tahun. Apabila pelanggan melakukan terminasi sebelum mencapai jangka waktu minimal, maka akan dikenakan denda sebesar Rp. 500.000,-
  5. Pelanggan mengetahui bahwa tagihan (invoice) diterbitkan setiap tanggal 1 setiap bulannya melalui email, SMS, pesan Whatsapp, dan/atau surat.
  6. Pelanggan mengetahui bahwa tanggal jatuh tempo (due date) ditetapkan tanggal 5 di bulan bersangkutan
  7. Jika Pelanggan tidak melakukan pembayaran hingga melewati tanggal jatuh tempo tersebut pada poin (2), maka Pelanggan akan berada pada status isolir
  8. Pelanggan yang berada pada status isolir tidak dapat menggunakan Layanan kami.
  9. Jangka waktu isolir ditetapkan selama 30 (tiga puluh) hari sejak habis tanggal jatuh tempo.
  10. Jika Pelanggan tidak melakukan pembayaran setelah melewati jangka waktu isolir tersebut pada poin (5) maka Pelanggan dinyatakan telah melakukan terminasi.dan perangkat ONT yang berada di tempat Pelanggan harus dikembalikan.
  11. Pelanggan dapat mengajukan permohonan pemasangan kembali dengan biaya tambahan sebesar Rp. 100.000,- dibebankan kepada Pelanggan.
  12. Pelanggan akan memberi izin kepada pegawai atau tenaga teknis Layanan dari SKNet memasuki wilayah milik Pelanggan untuk melakukan instalasi, aktivasi, konfigurasi, dan/atau pemeliharaan Layanan pada saat yang telah disepakati Pelanggan.
  13. SKNet memberikan garansi untuk perangkat ONT selama masa berlangganan dan status Layanan Pelanggan aktif. Garansi ini tidak berlaku jika kerusakan pada perangkat terjadi akibat kecelakaan dan/atau kelalaian yang disebabkan oleh Pelanggan.
  14. Perangkat ONT yang mengalami kerusakan akibat kelalaian Pelanggan dapat dikenai biaya penggantian sebesar Rp. 500.000,-
  15. Pelanggan dilarang melakukan pemindahan atau perubahan apapun terhadap jaringan layanan SKNet.
  16. Pelanggan tidak diperkenankan untuk menjual, memanfaatkan atau membagi kembali seluruh atau sebagian Layanan untuk keperluan Pihak Ketiga selain Pelanggan.
  17. Syarat dan Ketentuan berlaku efektif setelah Pelanggan melakukan persetujuan (centang pada kolom yang disediakan) saat mengisi formulir registrasi online dan/atau saat pegawai Layanan melakukan pengisian formulir registrasi atas persetujuan Pelanggan baik secara tertulis atau lisan. SKNet memiliki hak untuk menolak aplikasi ini tanpa penjelasan.
  18. Pelanggan menyatakan bahwa informasi yang telah diberikan kepada SKNet adalah benar dan sepakat untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Layanan. Setiap perubahan terhadap informasi yang telah diberikan wajib disampaikan kepada SKNet selama berlangganan Layanan.

Butuh bantuan? Hubungi tim dukungan kami

Dukungan penuh 7 x 24 jam, email setiap saat atau telepon (0233) 828 7118
Feel free to contact us anytime anywhere.